Polres Garut Polda Jabar gelar Ops Yustisi pendisiplinan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Polsek Samarang Polres Garut Polda Jabar secara rutin melaksanakan Patroli dan Ops Yustisi dengan mensosialisasikan (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Tidak Berkerumun) kepada warga Masyarakat, Senin (5/10/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Gabungan Forkompimcam Kec. Samarang , Puskesmas , Pol PP dan Dishub kepada warga yang tidak menggunakan masker dan berkerumun, guna mencegah Penularan Virus Corona atau Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M+T atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menajaga Jarak serta Tidak berkerumun.

Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.IK.,M.IK, melalui Kapolsek Samarang Polres Garut Polda Jabar Kompol Sopian, SH menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh tim terpadu dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dan forkompimcam dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Dengan kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” tandas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.IK.,M.Si.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *