Polres Pelabuhan Makassar beri tindakan Push Up hingga denda administrasi pada Operasi yustisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Operasi Yustisi, Polres Pelabuhan Makassar masih gencar menggelar sweeping pemakaian masker diwilayah hukumnya, Ahad/Minggu (04/10/2020). Razia ini digelar dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Polri dan Tim gabungan dari TNI , Pemda Makassar tidak pernah kendor melaksanakan Operasi Yustisi diharapkan dapat menegakkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan demi menekan persebaran virus Covid-19 dan Operasi ini masih fokus pada pendisiplinan penggunaan masker di masyarakat, yang berikutnya akan dilengkapi dengan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan,” terang Paur Subbag Humas IPDA Burhanuddin Karim

“Kami memberikan sanksi Apabila ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker diberikan tindakan fisik berupa push up, menyapu jalanan, sembari mengingatkan masyarakat apabila saat Ops Yustisi kembali ditemukan tidak menggunakan masker akan dikenakan Perwali No 51 dan berupa denda sebanyak Rp. 100.000,” tegas Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *