Sepasang pasutri ditemukan tak bernyawa, Botol Racun GRAMOXONE ditemukan di TKP

  • Whatsapp
Ilustrasi

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Sepasang suami istri (pasutri) ditemukan tewas di sebuah Gubuk sawah Desa Kenangan Jaya Kecamatan Salang Kabupaten Simeulue pada hari Jum,at (2/10/2020) pukul 21.30 Wib.

Menurut keterangan Saksi dari Laporan, Kasat Reskrim Polres Sumeulue IPDA Muhamad Rizal, SH.,SE, mengatakan,”Pasangan suami istri itu bernama Inisial SND (37) dan inisial NR (35). Kedua pasangan Suami istri tersebut merupakan Sepasang Suami istri yang warga Desa Nasreuhe Kecamatan Salang, Kabupaten Simeulue, Aceh dan Berprofesi sebagai Petani ditemukan Pada hari Jum,at (2/10/2020).

“Jasad keduanya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, di sebuah Gubuk Sawah Desa Kenangan Jaya Kecamatan Salang,” jelas Kasat kepada Paur Humas Polres Simeulue bersama Awak Media hari ini.

Penemuan jasat keduanya pertama kali diketahui oleh JMD(saksi/abang kandung korban) bersama AL(saksi/adik kandung korban). Pada saat itu Saksi JMD mengajak saksi AL untuk menjemput Korban ke sawah karna sudah larut malam korban belum pulang dari sawah,

begitu sampai digubuk kedua saksi melihat Sdr. Sanarudin (korban/suami) sudah dalam keadaan mengorok-ngorok dlm keadaan sekarat dengan kondisi mulut mengeluarkan buih,

Kemudian saksi JMD menyuruh saksi AL untuk mencari bantuan memanggil warga desa, Kemudian JMD berusaha mengambil air disumur untuk diberikan kepada SND (Korban/Suami)

Setelah sampai di sumur saksi JMD sangat terkejut melihat NR (Korban/Istri) sudah mengapung didalam sumur, Selanjutnya saksi JMD hanya terdiam tidak tau dan bisa berbuat apa-apa sambil menunggu bantuan datang,

Setelah Saksi AL sampai Kampung/Desa langsung memberitahu ke warga dan Kepala Desa, Kepala desa kemudian langsung menghubungi Bhabin kamtibmas dan bhabinsa beserta warga untuk menuju ke TKP, Setelah sampai di TKP ke dua Korban sepasang suami istri sudah dalam keadaan tidak bernyawa atau sudah meninggal dunia.

Selanjutnya warga bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengevakuasi jenazah Korban untuk di bawa kepuskesmas salang untuk di visum/rekam medic.

Menurut keterangan dokter puskesmas salang, kedua korban tidak ada mengalami tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan dan menyimpulkan bahwa kedua korban kemungkinan meminum minuman yang mengandung racun.

Di TKP telah di amankan/temukan botol Racun Rumput Merk GRAMOXONE

“Polisi pun sedang menyelidiki penyebab kematian pasangan suami istri tersebut. Dugaan sementara, keduanya bunuh diri, berdasarkan hasil pemeriksaan medis,” jelas Kasat

 

 

Pewarta : Hendra M.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *