Warga Jagung Manis siap memenangkan “IRAW” Paslon Nomor Urut 2

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara Nomor Urut 2, DR. Ir H. Irianto Lambrie, MM dan H. Irwan Sabri, SE terus mengalir.

Tercatat beberapa paguyuban, komunitas hingga perkumpulan serta relawan yang ada di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) termasuk di Kabupaten Nunukan telah menyatakan kebulatan tekadnya untuk ‘mendukung’ paslon Nomor Urut 2 ‘IRAW’.

Kali ini dukungan datang dari masyarakat Kampung Jagung Manis Kelurahan Mansapa yang dengan tegas menyatakan mendukung pasangan IRAW.

Dukungan itu langsung disampaikan tokoh masyarakat di Kampung Jagung Manis saat bersilaturahmi dengan Cawagub H. Irwan Sabri di kediaman H. Sanu Kampung jagung Manis Kelurahan Mansapa Kecamatan Nunukan Selatan Kabupaten Nunukan, Minggu (4/10/2020).

Warga Kampung Jagung Manis menilai Irianto Lambrie selaku Gubernur Petahana yang duet dengan Irwan Sabri dengan jabatan terakhir Wakil Ketua DPRD Nunukan memiliki kapasitas dan kapabilitas memimpin Provinsi Kalimantan Utara ke depan.

Kebulatan tekad tersebut disaksikan Anggota Fraksi PKS DPRD Nunukan Adama serta Ketua Kerukunan Keluarga Bugis Makassar Nunukan H. Albar dan berapa sesepuh Kerukunan Keluarga Besar Makassar (KKBM) yakni H. Kamaruddin, H.Sanu dan pemuda KKBM Iswan Kinsank.

Menurut salah seorang warga kebulatan tekad untuk memenangkan IRAW ini didasari pilihan karena Cagub Irianto Lambrie telah banyak berbuat terhadap pembangunan di Kaltara khususnya di Kabupaten Nunukan.

Ampa salah satu tokoh masyarakat Jagung Manis mengatakan dirinya siap mendukungan dan memenangkan pasagan Uraw pada Pilkada 2020 ini.

“Jelas kami pilih yang sudah terbukti berbuat nyata bagi pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat kami, kami siap memenangkan Bapak Irianto Lambrie sebagai Calon Gubernur dan H. Irwan Sabri sebagai Calon Wakil Gubernur Kaltara,” ujar

Sementara dalam sosialisasinya di kampung Jagung Manis, Kelurahan Mansapa, Kecamatan Nunukan Selatan, Cawagub H. Irwan Sabri menyampaikan agar memilih pemimpin yang sudah teruji elektabalitas berjiwa sosial dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan Pribadinya.

Lanjutnya,”saya maju dan berjuang semata-mata untuk kepentingan masyarakat Kaltara pada umunya dan masyarakat Nunukan pada khususnya demi memajukan pembangunan dan prekonomian masyarakat,” ujarnya.

Saya maju sebagai calon wakil Gubermur Kaltara atas dukungan keluarga, dan dukungan seluruh masyarakat Nunukan, olehnya itu mari kita kompak dan bersatu mencoblos Nomor Urut 02 pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang di TPS masing-masing, ujar H. Irwan Sabri Putra H. H Sabri Mandrapi pengusaha sukses di Nunukan.

H. Irwan Sabri dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan dan dukungannya terus Mengalir Bahkan Cawagub Kaltara No 2 itu mengajak seluruh warga Masyarakat Kampung Jagung Manis untuk terus menjaga kebersamaan

Dukungan ini menjadi spirit bagi kami pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Kaltara, tentunya kita harus optimis, dengan menggunakan hak suara di TPS maka apa yang kita harapkan yaitu mengantarkan kemenangan untuk pasangan IRAW.

“Selama kita terus bergerak berusaha dan teru mengajak warga yang belum menentukan pilihan untuk ikut serta mendukung IRAW. Tanpa dukungan dan campur tangan Bapak Ibu maka kemenangan itu tidak akan kita raih,” pungkas Irwan Sabri.

 

 

Pewarta : Yuspal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *