AKBP Anna Susilla pimpin patroli Polwan Dit Pam Obvit Polda Sumsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang Sumsel – Setelah sukses melaksanakan kegiatan Patroli dan Edukasi Protokol kesehatan covid 19 di kawasan wisata kota Palembang, Polwan Obvit Polda Sumsel kembali menggelar Patroli, kali ini yang menjadi sasarannya kawasan PT BA. Derti Palembang dan kawasan lingkungan Industri. Selasa (6/10/2020).

Saat diwawancarai, tim yang dipimpin oleh AKBP Anna Susilla SE, mengatakan bahwa sasaran Patroli kali ini antara lain, PT BA Derti, adapun tujuan giat ini sebagai wujud nyata bahwa Polwan Obvit Polda Sumsel ikut serta dalam upaya edukasi Protokol Kesehatan sesuai perintah Kapolda Sumsel.

Saat ini masyarakat sedang berusaha bangkit untuk meningkatkan perekonomian yang sedang terpuruk akibat pandemi covid 19, namun kesehatan karyawan tetap harus terjamin dan Kamtimbas yang kondusif, pungkas wanita yang berhijab ini, Selasa (6/10/2020).

Sebelum pelaksanaan patroli,  tim diberikan arahan sebagai berikut,

1. Melaksanakan Patroli sehat dengan memberikan himbauan kepada Personil Pengamanan agar melaksanakan Protokol kesehatan

2. Berkoordinasi dengan Kepala K 3 PT BA Derti penerapan protokol kesehatan covid 19 kepada karyawan,

3. Laksanakan pengecekan kelokasi tambang Batu Bara bersama Personil Obvit dan Pawas PT BA Derti serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menjaga kelancaran, keamanan dan ketertiban untuk tetap mengikuti protokol kesehatan kepada Karyawan untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan guna terciptanya situasi yang aman kondusif.

4. Mengecek Standard keamanan di objek mulai dari Satpam/Security , CCTV, APAR.

 

 

Pewarta : Fendi / Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *