Berprestasi bangun Polri, 10 Personil Polres Gowa dan seorang swasta terima reward

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola memberikan reward kepada 10 personil di setiap satker Polres Gowa yang terdiri dari personil Sarpras, Lantas, Narkoba, Reskrim dan Binmas serta seorang pihak swasta.

Penyerahan reward dilakukan pagi tadi Selasa (06/10/2020) di lapangan apel Polres Gowa ditengah tengah pelaksanaan apel pagi yang turut dihadiri para pejabat utama.

Para personil yang menerima reward dilakukan atas prestasi anggota dalam tugas operasional maupun harkamtibmas seperti pada bidang operator, penyidik, dan manajemen responsif.

Tidak hanya anggota namun, salah seorang dari pihak swasta an Andi Rusman ikut mendapatkan reward atas prestasi ikut membantu pelaksanaan tugas di bidang sarana dan prasarana (Sarpras).

Usai memberi reward Kapolres Gowa dalam arahannya menjelaskan, dengan pemberian reward pagi tadi diharapkan dapat memberikan motivasi bagi seluruh anggota untuk terus meningkatkan kinerja dibidang tugasnya, ungkap AKBP. Boy FS Samola.

Tidak hanya reward yang saya berikan, tetapi dalam bentuk punismen akan saya lakukan jika terdapat personil yang melakukan tindakan melawan hukum. Hal ini untuk memberikan warning kepada anggota agar selalu bertugas secara profesional dan sesuai SOP demi nama baik Institusi Polri khususnya Polres Gowa, tambahnya

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *