Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel sambang dan tatap muka ke warga Pesisir

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Polres Takalar, Bripka Usman melaksanakan Sambang dan bertatap muka dengan warga pesisir di Kampung Panambea Dusun Popo Desa Popo Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar. Selasa (06/10/2020).

Sambang dan Tatap Muka yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kewarga pesisir bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Bripka Usman selaku Bhabinkamtibmas Desa Popo pada kesempatan ini menyampaikan,”Selaku petugas kami senantiasa mengingatkan akan pentingnya hidup rukun bertetangga bagi warga masyarakat agar menghindari pelanggaran hukum, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan segera dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Dan Babinsa jangan bertindak sendiri yang akan bisa beresiko,” jelas Bripka Usman.

Bripka Usman menambahkan bahwa dalam operasi Yustisi terkait Penegakan disiplin Protokol Kesehatan, kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan mentaati aturan protokol Kesehatan seperti, dengan selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, Menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan demi mencegah dan menghindari penularan virus Covid-19. imbunya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *