Polsek Bukit Intan bersama Subdenpom Pangkalpinang laksanakan Operasi Yustisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pangkalpinang – Kapolsek Bukit Intan Polres Pangkalpinang Akp. Evry Susanto SH.,S.IK, dengan tidak mengenal lelah terus melaksanakan Ops Yustisi pendisiplinan Protokol Kesehatan.

Ops Yustisi dilaksanakan di Jalan Depati Amir depan Masjid Al Mustaqim, Pasar jalan Irian Kelurahan Asam dan di depan Mako Subdenpom 4-2/Bangka Pangkalpinang. Selasa (06/10/2020) Sekitar 10.00 Wib

Dalam operasi ini personil yang diterjunkan terdiri dari 2(dua) regu yang mana Regu 1(satu) dipimpin Kapolsek Bukit Intan Akp.Evry Susanto SH S.IK, didampingi, Letda Cpm. Harry, dan diikuti Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Rangkui, Babinsa Koramil 10 Bukit Intan, Lurah Se-kecamatan Rangkui dan Anggota Subdenpom 4-2/Bangka beserta Mahasiswa STAI SAS Babel.

Sementara, Regu 2(dua) dipimpin Camat Rangkui, dan diikuti Lurah se-kecamatan Rangkui, Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Rangkui, Babinsa Koramil 10 Bukit Intan Anggota Subdenpom 4-2/Bangka Staf Kec. Rangkui dan Mahasiswa STAI SAS Babel.

Dalam kesempatan ini, Akp. Evry Susanto SH.,S.IK, mengatakan,”Kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan, seperti mamakai masker, jaga jarak dan cuci tangan,” ujarnya.

Kami juga melakukan tegur kepada masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan, juga memberikan tindakan disiplin berupa puss up, mengucapkan teks Pancasila, serta menyanyikan lagu Indonesia Raya kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, serta embuat surat pernyataan mengakui kesalahan dan tidak akan mengulangi dan akan mematuhi Prokes covid-19, jelasnya

 

 

Pewarta : TT

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *