PSI siap solid bergerak menangkan Anna-Fritz

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Dukungan untuk mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius terus mengalir, kali ini dukungan tersebut datang dari Partai Soliditas Indonesia (PSI) terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

Partainya kaum pemuda itu menyatakan dukungannya untuk bergabung bersama koalisi rakyat melalui surat keputusan Nomor 658/SK/DPP/2020 tentang dukungan calon walikota dan wakil walikota Kota Metro yang ditetapkan oleh Ketua Umum Grace Natalie Louisa dan Sekretaris Jendral Raja Juli Antoni di Jakarta, pada tanggal 6 September 2020.

Surat tersebut diterima langsung oleh Calon Walikota Fritz Akhmad Nuzir melalui jaringan komunikasi internet dalam bentuk PDF yang dikirimkan Ketua DPW PSI Lampung. Sementara untuk surat yang asli akan dikirimkan langsung oleh Plt. Ketua Umum H. Giring Ganesha Djumaryo yang juga mantan vokalis grup musik Nidji.

Calon Walikota Metro Anna Morinda menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan PSI. Ia berharap, dukungan PSI dapat memperkuat semangat pemuda Metro untuk mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius.

“Alhamdulilah kami sangat bersyukur bilamana PSI akan bergabung dengan kami yang solid bergerak berkoalisi dengan rakyat selama ini. 9.12 Anna-Fritz sangat membuka diri untuk partai bergabung. Mari kita bersama-sama mewujudkan Metro kota pendidikan yang unggul cerdas dan religius. Apalagi PSI memang partai yang diisi oleh melinial, dan metro jumlah angkatan mudanya cukup besar. Maka saya kira ini sebagai kekuatan baru yang menyemangati menuju 9 Desember 2020, solid bergerak, coblos nomor empat,” kata Anna Morinda saat dikonfirmasi kebenaran dukungan tersebut melalui sambungan telepon, Selasa (6/10/2020).

Sementara itu, calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir mengungkapkan, dukungan-dukungan yang datang dari partai maupun kelompok masyarakat untuk Anna-Fritz menjadi penyemangat dalam melangkah menuju Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah koalisi rakyat bersama Anna-Fritz bertambah dan ini semakin memperkuat kami dalam melangkah di pilkada serentak tahun 2020 ini. Surat rekomendasi yang asli akan segera diserahkan melalui Plt Ketua Umum PSI dalam rangka konsilidasi partai ke Lampung. Sementara masih softcopy surat rekomendasi ini diterima langsung dari Khoirul Anam, Ketua DPW PSI. Sedangkan dokumen aslinya akan diserahkan langsung oleh Giring Ganesha, Plt Ketua Umum PSI saat rencana kunjungan ke Lampung,” tandasnya.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *