Sambangi keluarga korban tenggelam, Wakil Walikota Metro sampaikan belasungkawa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pasca meninggalnya, dua bocah Zhairah (10) dan Nadin (10) tenggelam di saluran irigasi Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur pada Minggu sore tanggal 4 Oktober 2020.Namun diketahui bahwa gadis kecil tersebut meninggal dunia saat perjalanan menuju RSU A Yani Kota Metro.

Wakil Walikota Djohan mendatangi kediaman Abid Bisara ayah dari salah satu korban tenggelam di Kota Metro, Senin (05/10/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Walikota Metro menyampaikan, bahwa hal ini adalah musibah bersama, maka dari itu seyogyanya harus ikhlas menerima.

“Atas kejadian ini,saya pribadi dan atas nama pemkot Metro mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya kedua keluarga kita.Semoga amal ibadah mereka diterima Allah SWT dan mendapat tempat yang terbaik disisinya, serta keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan, aminn,” tutup Wakil walikota Metro.

Sementara itu, keluarga dari para kedua korban saat kehadiran Wakil Walikota Metro menyampaikan ucapan terimakasih, dan berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *