Ini pesan Kapolsek Tompobulu Polres Gowa saat hadiri kegiatan Kostratani dan Latihann IT Manajemen Data 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera SH menghadiri giat rapat kegiatan Kostratani dan pelatihan IT Manajemen Data yang di gelar oleh kementerian pertanian di Desa Bontobuddung.

Pelatihan digelar oleh Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian (BPPSDMP) untuk mendukung kesiapan BPP Patokbeusi menjadi BPP model KostraTani di bawah koordinasi Kepala Pusat Penyuluhan Pertanian.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Tompobulu. H. Harifuddin, SE, MM, Danramil 1409-07 Tompobulu Kapt. Inf. Baharuddin, Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra Mangera, SH, penyuluh pertanian dari Kabupaten Gowa, para tamu yang mendapatkan undangan.

Camat Tompobulu dalam sambutannya mengatakan bahwa penyuluh dalam Kostratani harus mampu menjadi insan yang handal, tekun, dan profesional. Penyuluh milenial juga harus selalu meng-update teknologi informasi serta mengusai dan mampu mengoperasionalkan seluruh perangkat system yang dipersiapkan oleh Kementerian Pertanian.

Sementara itu Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra saat di berikan kesempatan mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan tersebut serta mendukung terselenggaranya kegiatan itu dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Kami harapkan dalam kegiatan ini selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan menerapkan pola 3 M yakni Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” ujar Kapolsek.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *