Didamping Dankipur SSK IV Satgas Pamtas Yonif 623/BWU, Tim Kemenko Polhukam RI kunjungi PLBN Labang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Komandan Kompi Tempur SSK IV Danpos Labang Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 623/BWU, Kapten Inf C. Indra Gunawan mendampingi Tim Kemenko Polhukam saat melaksanakan kunjungan kerja di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) di Desa Labang Kecamatan Lumbis Pansiangan, Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Rabu (7/10/2020).

Kunjungan Tim Kemenko Polhukam yang diketuai Asdep Koordinasi Wilayah Perbatasan dan Tata Ruang Pertahanan, Brigjen TNI Yasid Sulistya, S.Sos., M.Si, dalam rangka meninjau kesiapan rencana pembangunan PLBN di Desa Labang dan sarana prasarana penunjangnya serta kesiapan untuk pengoprasiannya.

Setibanya di lokasi yang akan dibangun Pos Lintas Batas Negara Labang Tim Kemenko Polhukam menuju ke Desa Labang guna memastikan pembangunan PLBN di daerah Lumbis Pansiangan.

Selanjutnya Tim Kemenko Polhukam menyempatkan diri untuk melihat Pos Labang Satgas Pamtas Yonif 623/BWU dan bertemu dengan anggota pos satgas.

Dilanjutkan melaksanakan peninjauan jalan pararel perbatasan Mansalong – Tau Lumbis.

Di depan rombongan, Kapten Inf C. Indra Gunawan menjelaskan tentang posisi dan kondisi Pos Labanh yang berada di Kecamatan Lumbis Pansiangan Kabupaten Nunukan.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Kapbid Wilayah Perbatasan Kemenko Polhukam Kolonel Laut (P) Totot Gumulyo, S.E, PKK Penataan Bangunan dan Lingkungan pada BPPW Kaltara KEMENPUPR Bapak Andi Hakim Arrasyid jabatan sebagai Analis Kebijakan Bidang Wilayah Perbatasan Kemenko Polhukam Deni Daryanto H, S.H. Penata Teknik pada BPPW Kaltara kementrian pekerjaan umum perumahan rakyat (KEMENPUPR) Bapak Dony Wiranata Danramil Mansalong Lettu Inf Agus Purnomo, Camat Lumbis Pansiangan Bapak Lumbis, Aparatur Desa Labang dan Tokoh Masyarakat Desa Labang.

 

 

Pewarta : Yuspal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *