Gelar Binrohtal, Kapolres Takalar: Tingkatkan iman dan taqwa sebagai bekal dalam bertugas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Meningkatkan iman dan taqwa personel, Polres Takalar menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid As-Salam Mako Polres Takalar, Kamis, (08/10/2020).

Kegiatan pembinaan rohani dan mental dipimpin langusng oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.IK.,MH, dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, perwira dan perwalilan personel Polres Takalar.

Kegiatan keagamaan seperti ini telah rutin dilaksanakan di Mapolres Takalar dengan tujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa personel sebagai bekal dalam melaksanakan tugas.

“Diharapkan dengan kegiatan keagamaan yang rutin dilaksanakan dampat memberikan pencerahan kepada semua personel sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari senantiasa dilandasi dengan iman dan taqwa.” Ujar Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

Lebih lanjut Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menambahkan, Kegiatan semacam ini wajib diikuti, lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap harinya disibukkan dengan berbagai aktifitas di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini wajid diikut oleh selruh personel yang tidak sedang melaksanakan tugas, kegiatan ini juga menyegarkan pikiran anggota dan ini juga telah menjadi program pimpinan yang dimasukkan dalam salah satu aspek penilaian dari 13 kompetensi,” tutup Kapolres Takalar.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *