LSM LIPAN soroti dugaan Mark Up pembangunan di SMA Negeri 1 Kota Metro

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Dugaan mark up pekerjaan rehabilitasi ruang Perpustakaan di SMAN 1 Metro Lampung yang menelan anggaran Rp.159.418.000 bersumber dari DAK tahun 2020, mendapat sorotan LSM di Kota Metro.

Salah satu LSM penggiat anti korupsi, LIPAN DPD Kota Metro memberikan komentarnya kepada awak media, Rabu (7/10/2020).

“Menanggapi berita yang sedang viral di medsos terkait adanya dugaan mark up dana DAK dalam rehabilitasi ruang Perpustakaan di SMAN 1 Metro, kami dari LSM LIPAN DPD Kota Metro akan menelusuri hal tersebut,” ungkap  Ketua LSM LIPAN DPD Kota Metro, Sodri Yusuf.

Dalam kesempatan itu, Sodri Yusuf didampingi Eko, wakil Ketua dan seluruh jajarannya dari LSM LIPAN DPD Kota Metro, menjelaskan bahwa pihaknya akan mengkroscek langsung rehabilitasi ruang perpustakaan SMAN 1 Metro ke lapangan.

“Kami LSM LIPAN akan mengkroscek dan turun langsung untuk melihat proyek rehabilitasi ruang perpustakaan tersebut, untuk melihat dalam RAB apa-apa saja item yang dikerjakan. Adapun dugaan benar tidaknya, akan kami tindaklanjuti kepada pihak yang berwenang. Kalau memang itu benar, maka kami mohon diproses. Karena negara ini negara hukum, dan rehabilitasi ruang perpustakaan itu untuk meningkatkan mutu pendidikan dan mencerdaskan anak bangsa,” tutup Eko.

 

 

TIM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *