Oprasi Yustisi Stasioner, Polsek Galsel sasar pengendara Motor dan Mobil

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Personel Polsek Galsel Polres Takalar menggelar Operasi Yustisi Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka penerapan dan penegakan Perbub No.25 Tahun 2020 Kabupaten Takalar, di pimpin langsung oleh Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda, SH, di Jalan Poros Galesong Desa Kalukuang Kec Galesong Kab. Takalar guna Pencegahan Penularan Virus Corona bagi masyarakat di Kabupaten Takalar, Kamis (07/10 /2020)

Operasi digelar dengan cara Hunting dan Stationer dengan melibatkan personil TNI dan Kades serta Staf Desanya di Jalan Poros Galesong , Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong Kab. Takalar dengan menyasar pengguna jalan terutama pengendara motor maupun pengendara mobil.

Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda, SH, mengatakan bahwa operasi Yustisi di gelar setiap hari, pagi sore maupun malam hari tanpa mengenal lelah, guna untuk mendisiplinkan dan membiasakan warga masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan,seperti penggunaan masker Sesuai Perbub No.25 Tahun 2020 Kabupaten Takalar,

“Dalam pelaksanaan oprasi hari ini kita telah menindak sebanyak 25 pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker dan kami tindak dengan teguran lisan dan kami bagikan masker, ” kata AKP Wayan.

“Kami harap dalam Operasi Yustisi ini dapat merubah prilaku masyarakat kita semua dalam hidup Adaptasi kebiasaan baru dan disiplin protokol kesehatan dan mudah -mudahan Wabah virus covid 19 ini segera hilang dari bumi kita Indonesia tercinta terutama di wilayah Galesong,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *