Pimpin apel pagi, Wakapolres Gowa sampaikan perkembangan situasi Kamtibmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Seperti biasa mengawali pelaksanaan tugas hari ini, Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa memimpin pelaksanaan apel pagi personil Polres Gowa, Kamis(08/10/20).

Bertempat di halaman mako Polres Gowa tepat pada pukul 07.00 Wita apel pagi dimulai dan dihadiri Pejabat Utama dan seluruh personil yang akan melaksanakan tugas hari ini.

Pada jam pimpinan hari ini Waka Polres gowa menyampaikan perkembangan situasi yang sedang terjadi mulai dari aksi demo penolakan Undang-Undang Omnibuslaw, kegiatan pendisiplinan prokes sampai dengan perkembangan situasi jelaang pilkadan 2020

Terkait Aksi Demo penolakan UU Omnibuslaw wakapolres gowa Kompol Muh Fajri Mustafa meminta anggota yang melakukakan pengaman untuk tidak mudah terpancing sehingga melakukan tindakan refresif yang tidak sesuai prosedur.

“Jangan mudah terpancing saat berhadapan dengan massa demostran dan saling mengingatkan dengan rekannya yang lain,” ujarnya.

Lanjutnya, terkait pendisiplinan protokol kesehatan di masyarakat agar kita tidak menurun dan tidak bosan-bosannya melakukan kegiatan edukasi pada masyarakat sesuai tujuan awal yaitu terciptanya perubahan perilaku sesuai dengan arahan pemerintah selama pandemi Covid-19

Terakhir Wakapolres Gowa menyampaikan perkembangan situasi jelang pilkada serentak 2020 untuk kabupaten gowa sampai saat ini masih dalam keadaan aman.

“Mari menjaga situasi saat ini sampai pada pelaksanaan pilkada dengan memperbanyak kunjungan dengan tokoh masyarakat yang ada dikabupaten gowa,” ucap waka

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *