Putus Mata Rantai Covid 19, Bhabinkamtibmas Desa Bone Gowa ajak warganya tetap disiplin Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Bhabinkamtibmas Desa Bone Polsek Bajeng Polres Gowa, Aipda Ahmad Zubair terus melakukan upaya agar warganya tetap berdisiplin mematuhi anjuran pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Pada kesempatan Kali ini, Aiptu Ahmad Zubair menyambangi warga binaannya di Dusun Buka Desa Bone Kec.Bajeng Kab. Gowa, Kamis (8/10/2020).

Hal ini di lakukan Aipda Ahmad Zubair, agar warga binaannya menjalankan protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Mari kita biasakan hidup sehat, Disiplin menggunakan Masker saat melakukan aktifitas diluar rumah, tetap menjaga jarak dengan orang lain minimal 1-2 meter, hindari aktifitas yang sifatnya berkerumun, rajin mencuci tangan dengan sabun,”imbau Aipda Ahmad.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Kegiatan Sosialisasi dan edukasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini dengan tujuan Agar masyarakat tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah, agar terhindar dari Covid19,” kata Kapolsek.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *