Sambil laksanakan patroli rutin, Polres Cirebon Kota Polda Jabar sosialisasikan 3M

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) personel Polres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan patroli rutin dan melakukan tugas pemantauan serta memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas. Kamis (8/10/2020).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh IPDA Aura Shantiawan, SH sebagai Perwira Pegendali bersinergi bersama TNI dan Sat pol PP dengan kekuatan sebanyak 20 personil, dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang dijumpai, wajib mencuci tangan sebelum masuk berbelanja, harus menggunakan masker, cek suhu tubuh, jangan berkerumun dan jaga jarak, hal ini dilakukan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru guna percepatan pencegahan Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.IK.,M.Si., menginformasikan kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19.

“Polres Cirebon Kota Polda Jabar dan Polsek Jajaran tidak lelah untuk selalu mengingatkan masyarakat pentingnya menerapkan 3M, “ucap Kabid Humas Polda Jabar.

 

 

Pewarta : Hamdani/Darto/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *