Dua Peleton personil Polres Gowa Back Up Polsek Rappocini lakukan upaya paksa bubarkan aksi demo

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Untuk mengantisipasi aksi anarkis pengunjuk rasa yang telah memblokade jalan disepanjang Jl. Sultan Alauddin tepatnya didepan Kampus Unismuh jajaran kepolisian Polres Gowa menurunkan dua peleton Dalmas Sabhara Polres Gowa.

Para personil tersebut disiagakan untuk membackup Polsek Rappocini sementara, pasukan PHH Brimob dan personil jajaran Polda Sulsel lainnya akan melakukan upaya paksa untuk mendorong massa yang telah membakar ban di tengah jalan.

Hingga pukul 00.00 WITA seluruh personil gabungan masih berada di lokasi untuk mengantisipasi perkembangan situasi pasca akan dilakukannya upaya paksa.

Turut hadir memantau perkembangan situasi disepanjang Jl. Sultan Alauddin Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola didampingi Kabag Ops Polres Gowa.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait pengamanan yang dilakukan personilnya mengatakan,” Polres Gowa sejak siang dan malam ini masih terus siaga dan seluruh personil telah siap melakukan back up terhadap Polsek Rappoconi, jelas AKBP Boy FS Samola.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *