Masyarakat apresiasi sosialisasi 3M oleh Polres Cirebon Kota  Polda Jabar 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar –  Sosialisasi 3M tingkat Polres Cirebon Kota Polda Jabar secara rutin dilaksanakan setiap hari, kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dalam bentuk kegiatan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) dan pembagian masker kepada masyarakat, di wilayah hukum Polres Cirebon kota. Jumat (09/10/2020).

Sosialisasi diawali dengan apel yang dipimpin Kanit Turjawali Sat Lantas, IPTU Dadang, diikuti IPDA Rudiana, IPDA Agus Budiarto SH serta Pers Polres Cirebon Kota 15 Personil, Pers TNI 9 Personil dan Pers Sat. Pol PP Kota Cirebon 11 Personil.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.IK.,SH.,M.Si. melalui kasubbag humas Iptu Ngatidja,SH.MH menjelaskan bahwa sosialisasi yang dilaksanakan secara Stationer maupun mobile sebagai pemberitahuan terhadap masyarakat yang melintas. Bahwa adanya himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak),” ujarnya.

“Selain antisipasi gangguan kamtibmas, dilakukan juga kegiatan antisipasi penularan Covid-19 dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta apabila menjumpai masyarakat yang tidak memakai masker maka diberikan masker gratis untuk dipakai dengan harapan bisa mencegah penyebaran Covid-19,” tambah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.IK.,M.Si.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *