Bersama Yayasan Kanker Insan Bumi Mandiri dan Smile Train, Biddokkes Polda Sumsel bantu penderita Tumor Mulut

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang Sumsel – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sumsel membantu salah satu pasien bernama Rini (17) warga Dusun 3, Desa Karang Baru, Kec. Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, yang menurut diagnosa menderita penyakit Tumor Mulut dan Gigi.

Menurut Dokter Valentino Spbm, saat ini Rini masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel dengan kondisi stabil dan berangsur membaik, pasien telah dilakukan biopsi untuk mengetahui jenis tumornya.

Pasien ini, disamping mendapat dukungan pelayanan medis dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel, juga mendapat bantuan dari Yayasan Kanker Insan Bumi Mandiri dan Smile Train, jelasnya.

Ditempat terpisah, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, membenarkan bahwa Biddokes Polda Sumsel dalam hal ini Rumah Sakit Bhayangkara telah membantu memberikan pelayan medis terhadap pasien atas nama Rini, pengidap penyakit Kanker Mulut dan Gigi, ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, semoga apa yang kami lakukan dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid 19, ucapnya. Jumat (9/10/2020).

 

 

Pewarta : Fendi / Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *