Jumat berkah, ARG bagikan nasi kotak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Hari Jumat menjadi hari utama dari hari-hari yang lain, dimana Rasulullah meminta umatnya untuk memperbanyak amalan, termasuk sedekah.

Di hari yang berkah ini, Aliansi Relawan Gibran bersama Foreder, GRI, BPN, Penter, RJI, Pos Gibran, LBP, BRIB, iHebat, KPRI-1, KMCK&B, RMW, SBA, MTM, Jokowi Kita, Gemar Jokowi dan Komunitas Timur, membagikan nasi kota kepada warga terdampak Covid-19. Di Pasar nusukan Solo dan sekitar. Jumat (9/10).

Hadir dalam Jumat berkah ini, tim ARG  yang terdiri dari, Titin, Sari, Joko, Deny, Susi, Micky, Joko Ika, Gaspar, Tunik, Harni, dan Nanang.

 

Kepada mitrapol, Ketua Panitia Titin mengatakan, kami ARG sangat bersyukur dapat melakukan pembagian nasi berkah ini, kami ARG terpanggil membagikan rezeki, dimana Pembagian nasi berkah ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian pada allah dan sekaligus bisa berbagi pada sesama umat yang saat ini sedang dilanda Covid 19

“Kegiatan ini rutin dilakukan pada hari Jumat, agar kami bisa berbagi kepada sesama,” jelasnya.

Lanjut Titin, Dalam kegiatan ini, Insya Allah ARG dapat memberikan yang terbaik lagi kepada seluruh masyarakat diseluruh Indonesia, semoga kedepannya, kita dapat selalu berbagi kepada masyarakat.

Semua yang kita lakukan ini sekaligus untuk membantu pemerintah, semoga kegiatan dalam memberikan pelayanan pada masyarakat ini berjalan dengan lancar mohon doa dari semua masyarakat Indonesia agar ARG selalu memberikan yang terbaik untuk negeri ini, tuturnya.

Semoga badai covid 19 ini cepat berlalu agar masyarakat bisa bekerja dengan baik lagi dalam mencari rejeki di kehidupan mereka seperti biasanya.

Insyah Allah dalam waktu dekat kita ARG bisa memberikan lagi, sesuatu yang terbaik lagi kepada masyarakat di Surakarta

Semua yang kita lakukan dalam membantu sesama semoga berjalan dengan baik. Mohon doa agar ARG selalu bisa memberikan yang terbaik untuk Surakarta, tutupnya.

 

 

Pewarta : Desy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *