Sesosok mayat ditemukan terapung di laut Dok IX Jayapura Utara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sesosok mayat ditemukan di perairan laut Laut Dok IX Kelurahan Tanjung Ria Distrik Jayapura Utara dalam kondisi terapung tanpa menggunakan baju pada Jumat (09/10/20) Sore.

Identitas dari mayat tersebut bernama Elias Matuta (30) warga Dok IX Kali Gereja Bethania yang kesehariannya bekerja sebagai Nelayan.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.I.K., M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH kepada wartawan mengatakan temuan mayat pertama kali oleh warga bernama Diom di lokasi perairan laut Dok IX.

“Saat berenang saksi melihat sesosok mayat yang terapung dengan kondisi tanpa menggunakan baju, saksi langsung memberitahu rekanya kemudian langsung melaporkan ke polisi, ” kata AKBP Gustav

Kapolsek Jayapura Utara menambahkan, atas laporan warga tersebut, dirinya langsung menghubungi anggota piket Polair Polda untuk mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara.

“Untuk sebab akibat kematian korban belum diketahui, kita masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak rumah sakit,” terangnya.

Dijelaskan, dari keterangan pihak keluarga korban menyebutkan bahwa Almarhum Elias Matuta sudah 3 hari tidak kembali ke rumahnya terhitung sejak ditemukan jasad korban.

“Keluarga juga mengatakan bahwa korban keluar rumah dan menaiki perahu untuk mencari ikan saat itu dalam kondisi mengkonsumsi minuman keras (Miras),” tutupnya.

Hingga kini, kasus temuan mayat ini tengah ditangani Unit Reskrim Polsek Jayapura Utara.

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *