Tingkatkan kedisiplinan Protokol Kesehatan, Tim Terpadu rutin gelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel –  Tim patroli terpadu yang terdiri dari gabungan personil Satpol PP kabupaten Gowa, Kodim 1409 Gowa, dan Satuan Sabhara Polres Gowa Unit 01 Turjawali, melaksanakan apel pengecekan yang dipimpin oleh Kasubnit 01 Turjawali Sabhara Aiptu Jamaluddin. Jumat (09/10/2020) pukul 08.30 Wita di halaman kantor Bupati Gowa,

Agenda kegiatan operasi kali ini dilaksanakan pada dua titik yakni di jln. Masjid Raya dan di jln. Tumanurung kec. Sombaopu kab. Gowa, dengan menyasar para pengendara yang tidak memakai masker serta pelaku usaha di sepanjang jalan tersebut yang tidak menyediakan fasilitas protokol kesehatan (alat cuci tangan).

“Pagi ini personil masih menemukan puluhan orang yang tidak mengenakan masker dan semuanya telah didata pada blangko pelanggaran bahkan diberi sanksi ringan berupa gerakan push up dengan harapan dapat menjadi efek jera bagi mereka,” ujarnya.

Disela padatnya kegiatan personil Polri dalam mengawal aksi unjuk rasa, namun tidak menyurutkan semangat mereka dalam melaksanakan operasi yustisi ini.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *