DPP LPRI gelar Zikir, Tausiah dan Sholawah rutin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Salah satu bentuk pembinaan mental bagi muslim adalah dengan cara mendekatkan diri kepada Allah SWT dalam bentuk berbagai amalan kebaikan, salah satunya adalah melalui Zikir,Tausiah dan Sholawah rutin setiap malam Jumat.

Oleh karena itu DPP LPRI beserta DPP GBNN bersama anggotanya melaksanakan Zikir,Tausiah dan Sholawah rutin setiap malam Jum’at di Kantor Sekretariat DPP LPRI Jalan Swadaya Raya No 76 Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (9/20/2020)

Acara Zikir,Tausiah dan Sholawah rutin tersebut diawali dengan Shalat Maghrib berjamaah, dilanjutkan dengan syukuran serta tanya jawab masalah agama islam. Pada Zikir,Tausiah dan Sholawah kali ini dipandu oleh ustad Rohman Bagdadi, S,Ag dengan tema, pentingnya Mengetahui Mahzab-mahzab dalam agama Islam.

Acara ini dihadiri Ketua Umum DPP LPRI beserta jajaran Dewan Pimpinan Pusat, Wakil Panglima Delta Force dan juga Sekjen GBNN Dian, serta jajaran pengurus dan anggota LPRI uga masyarakat setempat.

Acara ini rutin dilaksanakan setiap malam Jum’at sebagai salah satu bentuk umat muslim menjalankan perintah allah SWT.

Dan dalam waktu dekat juga akan didirikan Yayasan Pendidikan Islam Nur Syarifain yang artinya cahaya dua kemulian,yayasan pendidikan islam ini akan di bangun di wilayah desa gunung batu dan desa sidumulya dalam tahun depan,

Yayasan pendidikan Islam ini menjawab kebutuhan pendidikan agama di ujungnya jawa barat yang selamat ini kurang di perhatikan oleh pemerintah daerah.

Mohon bantu doa dari seluruh lapisan masyarakat seluruh Indonesia,niat kita ada,sisa allah swt yang akan memberikan jalan keluar bagi investor yang akan membantu kita.ucap putra flores campuran bugis ini.pria muda yang penuh gagasan cemerlan.

Dalam sambutannya Ketum DPP LPRI Syarifuddin Tahir menyampaikan, dengan diadakannya Zikir,Tausiah dan Sholawah ini, kita sebagai umat muslim semakin dekat dengan Allah SWT, dan juga sebagai ajang silaturahmi sesama umat beragama,agar mempererat tali persaudaraan sesama pengurus,anggota dan masyarakat .

Semua ini untuk kebersamaan agar kita bisa berzikir dan sholawat meminta doa keselamatan bangsa Indonesia bisa keluar dari kesulitan ekonomi dan bisa di musnahnya virus corona ini oleh allah swt,sang pencipta langit dan bumi ini.Sebagai pengikut nabi besar muhamad swa kita perlu mengkoreksi diri kita kembali,dan selalu bersyukur akan nikmat allah,dan ikut mencari solusi untuk bangsa yang kita cintai ini, ucap bung syarif.

 

 

Pewarta : Desy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *