Dukungan pada Paslon Nomor Urur 3, Zainal Arifin Paliwang-Yansen Tipa terus mengalir bagaikan Air Sungai

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Dukungan kepada Pasangan Calon (Paslo) Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, Nomor Urur 3, Zainal Arifin Paliwang-Yansen (ZIYAP) terus mengalir, terbukti saat sosialisasi di Tanjung Nunukan Barat hadir ratusan pendukung dan simpatisan.

Hal tersebut disampaikan Amir. S Saroyan SE tim pemenang Pasangan Calon (Paslo) Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, Nomor Urur 3, Zainal Arifin Paliwang-Yansen dari Partai Gerindra. Sabtu (10/10/2020).

Amir Z Saroyan, SE

Amir. Z Saroyan SE, mengatakan, Gerindra sudah dari awal mendukung Paslon No Urut 3 ini, kami dari Partai Gerindra berharap dengan dukungan dari kami ini, rekan-rekan dari Partai pendukung lainnya bisa maksimal memperjuangkan kemenangan pasangan Zainal Arifin Paliwang-Yansen padatanggal 09 Desember 2020 yang akan datang.

Lanjutnya, Kami sangat optimis bisa meraih suara yang terbanyak dengan program program dan slogan kami yaitu “Membangun Desa Menata Kota” dengan Kabupaten Kota sebagai pilarnya.

Zainal Paliwang di Apit Oleh H.Abdul Hafid Achmad dengan H Batto Pengusaha Sukses Nunukab

Hal tersebut kami lakukan dengan berjalan ke desa-desa terluar, dan desa desa yang perbatasan wilayah Indonesia. Kemarin kami ke Sebatik dan ke Krayan kemudian Long Pujungan dan lain sebagainya.

Kita juga telah berkunjung ke desa-desa terluar seperti di Tyas Pulau Bunyu, berapa pun jumlah desanya, kita harus kunjungi dan datangi, karena ketika nanti terpilih, pemerintah harus hadir walaupun satu orang sekalipun di sebuah wilayah kedaulatan NKRI, ujarnya.

 

 

Pewarta : Yuspal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *