Kasat Lantas Polres Bangka laksanakan pemasangan stiker “Ayo Pakai Masker” 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka — Perintah Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan, S.IK melalui kasat Lantas Polres Bangka IPTU Nannang Suwardi,  Minggu (11/10/20), melaksanakan pemasangan stiker “Ayo Pakai Masker” pada kendaraan angkutan umum.

Adapun tempat yang dituju untuk pemasangan Stiker, di Taman Kota Sungailiat dan Terminal Sungailiat.
Kegiatan ini dilaksanakan personil Sat Lantas dipimpin Bripka Hamdani serta personil lainnya.

Petugas Satlantas Polres Bangka ini bukan hanya memasang Stiker tersebut pada kendaraan umum,dan kendaraan dinas, namun kendaraan Pribadi pun tidak luput dari pemasangan stiker yqng Slogannya “Ayo Pakai Masker”.

Hari ini kami akan terus menyasar kendaraan umum maupun Pribadi untuk menempelkan Stiker “Ayo pakai Masker” kami juga menghimbau kepada para pengemudi kendaraan wajib menggunakan Masker,” kata Kasa Lantas.

Saat di temui awak media disela-sela Kegiatan, Kasat Lantas Polres Bangka IPTU Nannang Suwardi seizin Kapolres Bangka AKBP, Widi Haryawan,S.IK mengatakan,

Kegiatan ini dilakukan Guna untuk memberikan Sosialisasi kepada Angkutan umum dan Penumpang untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan Covid – 19 agar memutus mata rantai penyebarannya.

“Semoga masyarakat menjadi sadar untuk selalu memakai masker setiap saat.sehingga dapat membantu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai Penyebaran Covid – 19,” pungkasnya.

 

Pewarta : Hendi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *