Koalisi Dawam Raharjo – Azwar Hadi dianggap ideal pimpin Lampung Timur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Memiliki Nomor Urut 3, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi (DA-DI) dan diusung oleh beberapa partai pendukung yaitu Partai PKB, Golkar dan PAN ini merupakan kualisi terbaik antara dua tokoh dengan latar yang berbeda.

Hal ini disampaikan,Edi Efri Andi.SH.,MH sebagai Ketua Pemenangan DA-DI ( Dawam Raharjo dan Azwar Hadi ) saat ditemui oleh beberapa awak media.

“Perlu diketahui oleh kita bersama maupun masyarakat bahwa pasangan DA-Di adalah pasangan ideal, duet antara Birokrat dan Politisi.Tentu ini merupakan modal dasar yang kuat untuk memimpin Lampung Timur.Kita berkeyakinan ini akan bisa mewujudkan harapan masyarakat yang ada,” ungkapnya, Sabtu (10/10/20).

Ditambahkanya,bahwa pasangan DA-DI (Dawam Rahardjo – Azwar Hadi) adalah merupakan seorang Birokrat dan politisi di Lampung Timur.

“Pengabdian beliau (Dawam.red) yang telah lama mengabdi dan menjabat mulai dari Sekcam, Camat, Kabid hingga Kepala Dinas.Bahkan juga (Azwar Hadi.red) juga merupakan seorang politisi yang juga lama hingga beberapa periode duduk sebagai anggota DPRD Lampung Timur. Persilangan antara Birokrat dan Politisi ini,akan menjadikan pasangan yang sangat cocok dan pas,” tambahnya.

Sebagai penutup,Edi berharap agar pemilu esok dapat lebih efektif dan sukses serta pasangan DA-DI menjadi pemenang.

“Birokrat punya kekuatan yang mengerti seluk beluk Pemerintahan. Sedangkan Politisi punya kekuatan bisa mengambil kebijakan secara Politis.Visi – misi keduanya yang sangat pro rakyat, perpaduan antara Birokrat dan Politisi ini akan membuat pasangan Dawam Rahardjo-Azwar Hadi menjadi sangat ideal dan kokoh.Semoga pemilu esok di 24 Kecamatan dan 264 desa di Kabupaten Lampung Timur berjalan baik dan sukses,pasangan DA-DI dapat diberikan amanah oleh Allah SWT dan menjadi pemenang.Mohon do’a seluruh masyarakat Lampung Timur,” tutupnya.

 

 

Pewarta : Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *