Sat Polair Polres Bangka Barat imbau warga cegah penyebaran Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Muntok — Sat Polair Polres Bangka Barat saat patroli rutin memberi himbauan 4 M (menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan) kepada warga mencegah penyebaran COVID-19 mendatangi warga yang berada di pelabuhan Ikan Mentok. Senin (12/10/2020)

Kasat Polair Polres Bangka Barat AKP Candra Wijaya SH.,MH, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, mengatakan kegiatan tersebut dilakukan personel polair secara rutin dengan lokasi berbeda guna memberitahukan warga pentingnya mematuhi anjuran pemerintah.

Di masa pandemi corona, masyarakat diminta untuk 4 M (menggunakan masker, menjaga jarak , mencuci tangan, menghindari kerumunan) untuk memcegah Covid 19.

“Anggota akan berupaya mengingatkan warga 4 M (menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan) agar terhindar dari covid 19 ini,” harap Kasat Polair

Diakui, warga juga diminta menerapkan pola hidup sehat seperti Olehraga dan bila tidak penting tetap di rumah.

Patroli akan sering dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat selama pandemi COVID-19.

Selain melakukan patroli yang dibarengi dengan penyuluhan pada kesempatan itu warga juga diberi masker dan diminta untuk langsung menggunakannya.

 

 

Pewarta : TYS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *