Babak baru perkembangan kecelakaan kerja di PT LSB

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Kecelakaan kerja yang menimpa Suryanto bin Amrin (45) warga Dusun Telaga Sari Desa Babakan Loa Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran yang terjadi di Bulan Agustus mengakibatkan kaki sebelah kirinya patah dibagian tulang kering.

Insiden kecelakaan yang terjadi diduga akibat kelalaian pihak PT. Lampung Sumber Baru (LSB) yang merupakan anak Perusahaan PT. Napal Umbar Picung (NUP) dengan Bendera perusaan yang berbeda tapi masih masuk dalam kawasan PT. NUP telah memasuki babak baru dengan dipanggilnya penanggung jawab PT. LSB Yugo sebagai Kepala Tehnik Tambang,

Menurut Kasat Reskrim Polres Pesawaran Hendriko Donald Sidauruk S.iK.SE di Mapolres Pesawaran Jumat (9/10) jajaran Reskrim Polres Pesawaran telah melakukan pemanggilan dan meminta keterangan kepada pihak-pihak yang terkait yang mengakibatkan Suyanto bin Amri mengalami Kecelakaan kerja di duga akibat kelalaian pihak perusahaan Tambang Emas.

Kasat Reskrim Polres Pesawaran menjelaskan dirinya belum menerima laporan secara detail dari anggota Reskrim yang menangi kasus kecelakaan itu, dirinya menerangkan bahwa pihak perusahaan sudah di mintai keterangan

Dari informasi salah satu karyawan PT. LSB yang insial dan namanya minta dirahasiakan mengetahui bahwa Kepala Teknik Tambang Yugo sudah dipanggil ke Polres bersama Kepala Lubang Fuji.

Awak media mencoba menghubungi PT. LSB tetapi nomor telepon seluler tidak aktif, yang berhasil dihubungi justru Hendro, Kepala Tehnik Tambang PT. LSB yang terkesan menutupi kejadian pemanggilan dari pihak Polres Pesawaran dengan mengatakan tidak tau.

“Mengenai pemanggilan dari Polres Pesawaran, saya nggak tau apa apa Mas,” ujar Hendro.

 

 

Pewarta : Deni Wijaya

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *