HUT ke-21 Kab. Nunukan, Wakil Bupati : Pemkab Nunukan bangun wilayahnya dengan skala prioritas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Nunukan ke-21 dilaksankan di lantai V Kantor Bupati Nunuka. Senin (12/10). Upacara dihadiri semua Forum Komunikasi Pimpin Daerah Kabuaten Nunukan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Tokoh Dan Tokok Pemudan serta semua SKPD.

Wakil Bupati Nunukan Ir. H. Faridil Murad ST.,SE.,MT, yang sebagai Inspektur Upacara dalam kesempatan itu menyampaikan,”Alhamdulillah sekarang ini kita sudah dewasa sudah berumur 21 tahun, sudah dewasa dalam berpikir dari segala-galanya.”

Kita berharap, warga Nunukan yang berjumlah kurang lebih 140 ribu, yang tersebar di 21 kecamatan, dengan lebih dari 220 Desa.

Dimana pelaksanaan pembangunan secara merata kepada semua Kecamatan walaupun posisinya tidak sebesar apa yang kita harapkan, tapi semuanya itu ada kenapa? karena pada saat ini memang bukan saja kita di Nunukan tapi seluruh bangsa kita Indonesia khususnya semuanya mengalami keadaan seperti ini.

Wakil Bupati Nunukan Ir. H. Faridil Murad ST.,SE.,MT

Apalagi dengan anggaran juga sudah menurun adanya lagi covid-19 yang kita hadapi sehingga mau tidak mau Suka tidak suka kita harus juga sama-sama berjuang untuk mengatasi permasalahan – permasalahan seperti ini.

Jadi bukan hanya di kabupaten Nunukan semata tapi disemua Kabupaten mempunyai masalah yang sama, tapi Insya Allah kita tetap tenang, kita memahami keadaan negara kita sekarang ini.

Lanjud Faridil, semua program apapun yang sifatnya dengan anggaran terbatas kita pertajam, yang mana sifatnya memang betul-betul prioritas untuk kepentingan rakyat.

Jadi kita membangun itu benar-benar yang dibutuhkan oleh rakyat dan memang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan baik daya tahan maupun daya beli dari pada masyarakat. Pemerintah daerah terus berusaha meningkatkan sektor ekonomi itu terutama ekonomi kerakyatan.

Kondisi Kabupaten Nunukan selama pandemi ini masih stabil walaupun tidak signifikan sesuai yang kita harapkan, tapi yang penting kita bisa berusaha secara maksimal membangun Nunukan, pungkas Ir. H. Faridil Murad ST.,SE.,MT, mantan Kepala Badan Perbatasan Kabupaten Nunukan.

 

 

Pewarta : Yuspal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *