Kepala BKD Sulsel terima Kuker DPRD Kab. Soppeng

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Kepala Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Menerima Kunjungan Kerja(Kuker) Anggota Dewan dari Komisi 1 DPRD Kab. Pangkep, Selasa (13/10). Di Gedung Pemprov Sulsel Jl. Uripsumoharjo makassar.

Kami sangat mengapresiasi atas kunjungan ini, kolaborasi dan kerjasama tentu sangat bagus, saya dan teman teman ada Kabid Mutasi, Bidang Pengembangan karir dan Bidang Perencanaan dan Informasi ASN, Kami semua siap menerima masukan dari teman teman Dewan yang jauh jauh datang dari Soppeng. tandas H. Imran selaku Kepala BKD yang sekaligus memimpin rapat.

Ada Beberapa hal penting yang di bahas selama rapat berlangsung yaitu tentang Kouta (Formasi) CPNS yang masih kurang untuk daerah kabupaten Soppeng, Tenaga Penyuluh dan P3K kemudian juga tenaga pendidik dan Peningkatan mutu pelayanan akademis termasuk magan kerjasama sister Province Sulsel dan japan atau yang disebut Prefectur Ehime Jepang dan Sulsel yang sudah di setujui DPRD Sulsel pada Bulan Juli 2020 lalu.

H Imran Jausi Menambahkan perioritas utama kita di BKD adalah pelayanan yang prima untuk semua bidang sehingaa secara umum kita bisa selesaikan dalam waktu yang tidak lama, contoh misalnya kendala mutasi kita percepat dan tidak mempersulit itu apalagi yang jauh dari keluarga dan ingin kembali,misalnya ikut suami atau istri itu kita cepat administrasi nya, tegasnya.

Dalam kesempatan ini pula H. Imran Jausi mempromosikan dan mengajak langsung rombongan DPRD Soppeng ke Ruangan Assessment Center untuk Penilaian Potensi dan kompotensi BKD Provinsi sulawesi selatan yang bertempat di G.H Lantai 4 kantor Gubernur Prov.Sulsel, dimana ruangan tersebut dilengkapi faselitas ruangan khusus assessment dan ratusan alat uji Kompotensi bagi peserta, Ini kita buat untuk seluruh daerah bukan hanya di provinsi tapi bisa untuk luar sulawesi sampai ke daerah, sebagaimana diketahui DPRD dari Provinsi Sulbar dan Sultra sudah pernah berkunjung kesini.

DPRD Kabupaten Soppeng dan rombongan mengucapkan trimakasih nya atas pelayanan BKD dan seluruh jajaran nya, ada 3 faraksi dalam kunjungan ini yaitu dari fraksi Nasdem, fraksi Gerinra dan Golkar.

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *