Langkah menangkan Adnan – Kio, PDIP Gowa perkuat Bapilu dan BSPN

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – PDI Perjuangan kabupaten Gowa mulai menunjukkan langkah maju untuk memenangkan pasangan Adnan Purictha Ichsan – H. Abd.Rauf Malagani (Adnan – Kio) di Pilkada Gowa 2020. Langkah awal, dimulai dengan memperkuat dukungan dan kesolidan kader. Salah satunya, penguatan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) hingga tingkat kecamatan dan desa.

Ketua Bapilu PDIP Gowa, Samsul Alam mengatakan, dengan majunya kembali kader terbaik partai melalui Adnan – Kio, sangat memberi inspirasi.

Untuk persiapan pemenangan Adnan-Kio, Bapilu melakukan pematangan dan perapian organisasi Partai. Termasuk telah dilakukan pelantikan pengurus ranting dan Anak ranting hingga tingkat dusun di Gowa.

“Jadi kami ingin menghidupkan mesin Partai dengan turun langsung ke tim pengurus di 18 kecamatan untuk mensiolisasikan pasangan calon kami secara massif dan terstruktur. Insya Allah pasangan calon yang bertagline doboloki adnankio, menuju terwujudnya masyarakat yang unggul, dan tangguh dengan tata kelola pemerintahan yang baik. Akan terpilih kembali untuk kedua kalinya” ujarnya, Selasa (13/10).

Sementara itu ketua DPC PDI Perjuangan Gowa Andi Hikmawati A.Kumala Idjo, saat di konfirmasi menyampaikan bahwa Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Dalam PDIP, dua organ ini sangat vital dalam pemenangan Pilkada 2020.

Karena itu, kata anggota DPRD Gowa itu, tenaga penggerak pemilih PDI Perjuangan ditanamkan pemahaman ideologi, kebhinekaan masyarakat, serta leadership atau kepemimpinan bahwa kemenangan Pilkada harus dijalani dengan kerja keras, dengan gerakan massif, yang didasari jiwa gotong-royong dan kesolidan menjadi kunci gerakan pemenangan Pilkada, yang khas karakter PDI Perjuangan.

“Di PDI Perjuangan, kunci memenangkan Pilkada adalah kesolidan pasukan internal partai. Kalau partai solid, setengah dari kemenangan sudah di tangan. Separuhnya lagi, dilaksanakan kerja-kerja politik secara gotong-royong di lapangan,” ujar Andi Hikmawati.

Lanjut Andi Hikmawati, semua organ partai harus solid bergerak memenangkan pasangan Adnan – Kio. “Kita semua akan bergotong royong dan saya akan pimpin sendiri pemenangan ini. Kita tunjukkan PDI Perjuangan solid dan kuat,” tutupnya

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *