Operasi Yustisi, Polres Pelabuhan Makassar masih mendapatkan warga tak bermasker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Sejumlah warga terjaring operasi yustisi gara-gara tak memakai masker diwilayah Polres Pelabuhan Makassar. Warga yang terjaring razia dihukum menyapu jalan hingga push up. Selasa (13/10/2020).

“Masih didapatnya masyarakat yang beraktifitas diluar rumah kita temukan tidak menggunakan masker. Sebagai sanksi sesuai aturan protokol kesehatan mereka dikenakan hukuman tindakan Sosial seperti membersihkan Jalan, Masjid, push up hingga denda 100 ribu rupiah lalu mereka didata dan diberikan nasihat oleh petugas,” kata Paur Subbag Humas IPDA Burhanuddin Karim.

“Operasi Yustisi 2020 hari ini, masih digelar oleh Polres Pelabuhan Makassar dengan dibantu TNI dan Satpol PP, Damkar, BPBD, Dishub dan linmas yang berjumlah 135 personil. Operasi ini dilaksanakan dipusat keramaian seperti Mall, Pasar, Cafe dan Pelabuhan,” terang IPDA Burhanuddin Karim

“Dari razia hari ini, ada 15 orang yang terjaring melanggar protokol kesehatan pencegahan virus Corona. Jumlah itu terdiri dari 8 orang mendapat sanksi push up, 2orang membersihkan fasilitas umum, 5 orang mendapat sanksi membeli masker, serta pemberian masker sebanyak 100 lembar,” jelas Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *