Proyek di Aceh, Benarkah nama Irwasda Polda Aceh di Catut… ?

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Provinsi Aceh – Polda Aceh kembali digoncang issue tak sedap mengenai salah satu Pejabat Utamanya (PJU) yang diduga bermain proyek di seluruh wilayah Aceh.

Irwasda Polda Aceh yang kebetulan juga seorang putra daerah Aceh ini ditimpa issue yang sangat memalukan bagi dirinya dan terlebih Institusi Kepolisian khususnya di Polda Aceh.

Awak media Mitrapol Aceh mencoba telusuri beberapa informasi mengenai terlibatnya perwira tinggi Polda Aceh ini dalam kegiatan proyek-proyek yang ada di Aceh, akan tetapi sampai berita ini diturunkan belum ditemui satupun kegiatan proyek-proyek yang menyeret secara langsung nama Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah MM, sebagai Irwasda Aceh itu.

Hasil investigasi Mitrapol dilapangan justru mendapatkan nama yang berbeda dan ada juga yang ditanya ciri-ciri Irwasda Aceh itu seperti apa maka jawaban yang kami terima adalah badan gemuk dan muka bulat, kepala agak plontos sungguh bertolak belakang dengan bentuk fisik yang sesungguhnya yaitu badan agak kurus (standar olah ragawan), muka lonjong dan rambut tidak plontos, maka oknum yang di issuekan dengan ciri berbeda itulah yang harus dicari oleh team pengawas Mabes Polri dalam permainan proyek-proyek di Aceh termasuk dugaan beking untuk minyak illegal yang selama ini sangat meresahkan masyarakat Aceh, bahkan khabarnya oknum itu sering jalan-jalan ke kabupaten/kota di Aceh informasi yang kami dapatkan.

Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah MM,

Pembangunan jalan tol di Aceh sangat membawa manfaat bagi Daerah dan masyarakat bumi Syariah Islam ini tapi tidak bagi minyak industry yang di sinyalir “rusak” penjualannya oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab bahkan beredar informasi adanya “baju besi” yang membekingi minyak ilegal atau memakai minyak subsidi.
Pantauan awak media Mitrapol jika pergerakkan seorang Irwasda Polda Aceh ini sangat terbatas melakukan kunjungan ke daerah-daerah sehingga kecil kemungkinan jika Irwasda Aceh ini melakukan permainan proyek-proyek yang ada di Provinsi Aceh ini.

Irwasda Polda Aceh yang berpangkat Kombes ini juga ,merupakan putra asli Aceh yang selalu berkeinginan membangun Daerahnya dengan tulus dan ikhlas agar lebih baik lagi dengan melaksanakan tugasnya secara baik dan tegas, sehingga memungkinkan ada oknum-oknum yang menjadi “gerah” sehingga beredarlah fitnah-fitnah yang tidak mempunyai bukti sama sekali.

Sang putra asli Aceh itu tetap tegar dan tegas dalam melaksanakan tugas kerjanya tanpa terpengaruhi dengan issue-issue yang menyudutkan dirinya, bahkan Irwasda Polda Aceh ini semakin tegas dan disiplin dalam melaksanakan tugasnya yaitu melakukan pengawasan keuangan dan yang menjadi tupoksi kerjanya di Institusi Polda Aceh.

Masyarakat Aceh memang sudah sangat familiar dengan sosok Kombes Pol.Drs.Marzuki Ali Basyah, MM, sosok yang ramah dan bersahaja, ia juga seorang putra berdarah asli Aceh sehingga hampir di setiap kabupaten/kota mengenal baik dirinya bahkan ada masyarakat yang tau namanya tetapi tidak mengenal orangnya maklumlah perwira tinggi di kepolisian berdarah Aceh sangat sedikit dan kombes Marzuki Alba panggilan akrabnya merupakan Polisi berprestasi harapan masyarakat Aceh untuk dapat menjadi yang terbaik di bidangnya itu.

Mungkinkah ada yang ingin menjegal karier putra berdarah Aceh itu…?

Terganggukah para oknum-oknum itu akan kinerja seorang Irwasda Aceh…?

Berhentikah ketegasan dalam menjalankan tugasnya selaku Irwasda Polda Aceh karena issue ini…?

Benarkah nama Irwasda Polda Aceh di catut…?

Ntahlah…!

 

 

Pewarta : Indra

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *