Sat Lantas Polres Bangka Barat pasang stiker “Ayo Pakai Masker” di kendaraan 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar — Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Barat, memasang stiker Ayo Pakai Masker di kendaraan angkutan umum dan kendaraan pribadai, kegiatan tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selasa (13/10/2020)

Tampak petugas Satlantas Polres Bangka Barat bukan hanya memasang stiker tersebut pada kendaraan umum, dan kendaraan pribadi.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, mengatakan, kegiatan pemasangan setiker untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, tentang 4 M dalam angkutan umum dan kendaraan pribadi.

“kami tidak bosan bosanya memberi himabuan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan 4 M, salah satu dengan cara menempelkan stiker ‘Ayo Pakai Masker’,” kata Kasat Lantas.

Menurut Kasat Lantas, pemasangan stiker tersebut sangat efektif memberikan edukasi kepada masyarakat, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. ”Yaitu dengan menggunakan masker salah satunya,” imbuh Kasat Lantas

Kasat Lantas Polres Bangka Barat mengklaim, bahwa pihaknya sudah memasang puluhan stiker dengan slogan yang sama pada kendaraan angkutan umum maupun pribadi dan dinas.

Kasat lantas menambahkan, pemasangan stiker tersebut dengan harapan agar menjadi pengingat kepada masyarakat akan pentingnya memakai masker ketika beraktivitas ke luar rumah.

“Banyak masyarakat yang beraktivitas di luar dengan menggunakan angkutan umum, sehingga kami terus menyasar moda transportasi umum. Maka hari ini, kami menyasar ke terminal Mentok,” tutur Kasat Lantas

Kasat Lantas pun berharap, dengan dengan penempelan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ pada angkutan umum atau mobil pribadi, dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat.

 

 

Pewarta : TYS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *