Silahturahmi Kapolda Sumsel dengan serikat buruh dan elemen lainnya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, didampingi Para Pejabat Utama Polda Sumsel menggelar pertemuan silahturrahmi dengan Ketua Pekerja/Buruh dan elemen buruh Provinsi Sumsel di Ruang Rekonfu Lt.III Mapolda Sumsel. Selasa (13/10/2020).

Dalam sambutanya, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S,MM mengatakan,”Mudah-mudahan pertemuan ini menambah silahturahmi dan rasa persaudaraan, agar kita bisa lebih dekat dan bisa bersama-sama membangun Sumatera Selatan ini lebih baik,” ujarnya.

Kapolda Sumsel mengucapkan terimakasih kepada anggota serikat buruh yang dapat menahan diri dengan tidak menggelar aksi demi di hari libur, ucapnya.

Jajaran kepolisian tidak melarang aksi unjuk rasa, namun kita berharap dalam menyampaikan aspirasi ini tidak melakukan aksi anarkis yang akan merugikan banyak pihak.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, Polri memang tidak mengizinkan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan masa, bukan cuma unjuk rasa, tapi semua kegiatan yang menimbulkan keramaian kita hindari, pungkas Kapolda.

Dalam kesempatan ini, Ketua KSPSI, Abdulllah Anang mengatakan bahwa SP Kep.KSPI, sebagai Korlap sesuai intruksi Dewan Pimpinan Pusat telah mengintruksikan anggotanya agar selama aksi unras tidak melakukan aksi anarkis atau perusakan, juga tetap memperhatikan Protokes.

Pihaknya mengapresiasi dengan apa yang dilakukan Polda Sumsel dengan mengadakan pertemuan ini, dan mohon agar bisa cepat diterima Gubernur dan Ketua DPRD Sumsel agar bisa menyampaikan aspirasinya.

 

 

Pewarta : Fendi / Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *