Tiga penghargaan yang diraih Disdikbud jadi Kado di HUT ke 21 Kabupaten Nunukan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Kabar baik yang datang dari dunia pendidikan Nunukan menambah meriah peringatan HUT ke 21 Kabupaten Nunukan, dimana Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Nunukan berhasil meraih tiga penghargaan. Senin (12/10).

Ketiga penghargaan yang diraih tersebut, Pertama penghargaan atas kepatuhan dan kesungguhan dalam menerapkan pembelajaran pada masa covid-19, yang diberikan Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Kemendikbud Wilayah Kaltara, Dr. Djarwoko kepada Kepala Disdikbud Nunukan, H. Junaidi, SH.

Kedua meraih Juara I Lomba SDN Sehat tingkat Provinsi Kaltara yang diserahkan Pjs. Bupati Nunukan Kepala SDN 002 Nunukan yang selanjutnya akan mewakili Provinsi Kaltara ketingkat Nasional.

Terakhir, Dua siswa asal Nunukan berhasil meraih nilai tertinggi dalam Kompetisi Sain Nasional (KSN) tingkat Provinsi Kaltara untuk jenjang Sekolah Dasar. Keduanya selanjutnya juga akan mewakili Provinsi Kaltara dalam KSN tingkat nasional.

Kedua siswa itu adalah Naufal Zaki Assidiq Siswa Sekolah Dasar (SD) Ibnu Sina Terpadu dalam kategori KSN Matematika, dan Gilang Pratama Afandi, siswa Sekolah Dasar (SD) Negeri 005 Nunukan, dalam bidang Kategori KSN Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Nunukan, H. Junaidi SH, menyampaikan bahwa keberhasilan ini terwujud atas kerja keras serta sinergitas Disdikbud bersama para guru dan peserta didik.

 

 

Pewarta : Yuspal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *