Tingkatkan stamina dan prestasi, di Belitung akan digelar turnamen Futsal Mitrapol Cup 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Belitung – Olahraga merupakan aktivitas yang bermanfaat untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh. Aktivitas ini dapat juga menjadi hiburan bagi yang melakukannya. Namun, di masa pandemi ini masyarakat bisa berolahraga bersama dengan menjalaninya secara terbatas.

Dalam rangka meningkatkan imun tubuh, dan prestasi bidang olagraga, di Belitung akan diselenggarakannya Turnamen Futsal Mitrapol Cup 2020, yang akan dimulai atau berlangsung pada tanggal 14 November 2020 nanti, bertempat di GOR Kelurahan Pangkal Lalang Kabupaten Belitung.

Hal tersebut disampaikan langsung dari Ketua Panitia pelaksana, Bang Serli Agus atau yang biasa disapa “Paklek”, yang menyapaikan bahwa benar akan diselenggarakannya kegiatan Turnamen Futsal di wilayah Pulau Belitung yang mencakup dua kabupaten yaitu Belitung dan Belitung Timur.

Kegiatan ini cukup ramai peminatnya, sejak dibukanya pendaftaran bahkan sebelum dibuka pendaftaran sudah banyak yang menghubungi pihak panitia untuk mendaftarkan Tim mereka di turnamen Mitrapol ini, ujar Paklek.

Paklek juga menyapaikan tujuan dari pada kegiatan Turnamen ini ialah untuk memberikan motivasi kepada anak-anak muda yang senang dalam berolahraga agar terus berkarya dan berprestasi, kegiatan ini setidaknya bisa untuk mengarahkan Anak muda di kabupaten Belitung dan Beltim ini pada kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat.

Dalam suasana saat ini kami selaku pihak peyelenggara Turnamen tetap akan menjalakan dan mentaati peraturan peraturan kesehatan dari Pemeritah, yang sudah diterapkan pada saat ini, yakni menjalakan protokoler kesehatan dalam pelaksanaan acara ini nanti, yaitu dengan menggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ungkap Paklek ”

Dikesempatan lain tim wartawan juga menayakan kepada Kapewil Mitrapol Babel terkait pelaksanaan acara ini, Kaperwil Mitrapol Babel “Bang Tarmizi” menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung sekali kegiatan-kegiatan seperti ini, beliau mengatakan dengan adanya kegiatan seperti ini, nanti akan timbul bibit-bibit anak muda di Bangka Belitung, ini akan menambah motivasi anak-anak muda kita untuk berolahraga, serius dalam berkarya bahkan harus bisa menciptakan prestasi prestasi dibidang olahraga baik ditingkat daerah maupun ditingkat Nasional.

Kaperwil Mitrapol juga menyampaikan Insya Allah kami akan mengundang keluarga besar Media Mitapol yakni Penasehat Mitrapol, Pimpinan Umum dan Pimred Media MITRAPOL dari Jakarta untuk datang Kebelitung pada saat acara Final atau penutupan Turnamen nanti, pungkasnya.

 

 

Pewarta : Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *