Wakapolres Beltim tekankan, Dalam laksanakan tugas personel wajib ikuti Protokol Kesehatan 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Beltim – Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH seizin Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK.,MH, memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan pada hari Senin (12/10).  Apel yang dilaksankan di halmaan mako Polres Belitung Timur diikuti oleh Para Kabag, Kasat serta personil Polres Belitung Timur serta Polsek jajaran. Apel dimulai dengan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya yang diiuti oleh seluruh personil yang melaksanakan apel, dilanjutkan dengan pengarahan Wakapolres. Senin ( 12/10/20 )

Wakapolres menekankan kepada personil sesuai dengan arahan Kapolres terkait dalam pelaksanaan tugas, terutama bagi personil yang lebih banyak terjun kelapangan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk selalu mengkedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas secara ketat diera pandemi covid-19 saat ini.

‘’Kepada personil agar dalam pelaksanaan tugas untuk mempedomani protokol kesehatan serta 4 M, apalagi diera pandemi covid-19 ini jangan sampai kita yang terjun langsung kelapangan malah tertular dan bisa menjadi klaster bagi yang lain. Untuk itu selalu jaga kesehatan dan beristirahat yang cukup guna meningkatkan dan menjaga imunitas tubuh. Gunakan waktu sebaik mungkin dan sebisa mungkin tetap melakukan olah raga, meskipun tuntutan tugas saat ini banyak dan terus meningkat,’’ ujar Wakapolres.

Wakapolres juga menambahkan,‘’Saat ini dapat kita lihat bersama diluar sana banyak terjadi aksi unjuk rasa dan demo terkait omnibuslaw untuk itu kita harus selalu siaga, khususnya Intel, Pulbaket dan Bhabikamtibmas apabila ditemukan hal-hal yang dapat membuat atau mengancam gangguan Kamtibmas segera laporkan kepimpinan secara berjenjang. Kita Polri harus tetap memberikan pelayanan sebaik mungkin untuk masyarakat dan kita harus upayakan agar situasi Kamtibmas tetap terjaga,’’ pungkas Wakapolres.

 

 

Pewarta : Serli agus

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *