Dukungan pada Paslon Poltak – Tonny terus mengalir

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Seakan tak terbendung, dukungan masyarakat terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Toba Ir Poltak Sitorus dan Tonny M Simanjuntak SE kembali disampaikan masyarakat saat menghadiri undangan di berbagai kegiatan bahkan di acara adat.

Robin Sinambela, salah seorang warga Papua menyampaikan terimakasih atas kehadiran calon wakil bupati toba Tonny M Simanjuntak sekaligus menyatakan dukunganya kepada Poltak Tonny dihadapan warga yang hadir pada acara adat penguburan orang tuanya di Kecamatan Siantar Narumonda, Senin (12/10/2020).

“Saya menyampaikan terimakasih atas kedatangan pak Tonny walau saya mengundang paslon lewat WhatsApp. Saya memang masuk di tim pendukung Poltak Tonny dari Papua, walau sebenarnya saya tidak kenal dengan pasangan ini. Dahulu kami pendukung petahana, namun karena saya melihat selama ini tidak ada perubahan maka untuk kali ini kami beralih mendukung Poltak Tonny menuju perubahan, mudah-mudahan kecamatan Siantar Narumonda dapat bersatu memenangkan Poltak Tonny,” tegasnya.

Rasa bangga dan apresiasi menyambut dukungan yang datang bahkan dari luar daerah, Tonny seakan tak percaya namun tetap menjaga kerendahan hati dan profesionalisme yang disampaikan dalam sambutannya.

Di lokasi berbeda saat menghadiri pesta pernikahan di Desa Halado, Kecamatan Pintu Pohan Meranti, kehadiran Tonny Simanjuntak juga mendapat dukungan dari masyarakat yang mengharapkan perubahan. Saat masyarakat mengetahui kehadiran calon wakil bupati, silih berganti masyarakat mengulurkan tangannya untuk menyalami Tonny dengan rasa senang dan disambut dengan penuh keakraban oleh Tonny simanjuntak.

“Kami yakin pada pemilihan bupati dan wakil bupati untuk lebih baik ke depan, harapan masyarakat Toba untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Toba. Oleh karenanya besar harapan kami, kita bisa bersatu untuk memenangkan Poltak Tonny pada pilkada 9 Desember mendatang,” sebut Charles Sitohang yang juga turut hadir pada acara adat tersebut.

Dukungan secara silih berganti disampaikan bentuk dukungan kepada Paslon Poltak Tonny yang keseharian menghadiri undangan masyarakat di Siantar Narumonda, Porsea, Parmaksian dan Halado Pintu Pohan Meranti dan laguboti.

 

 

Pewarta : Abdi. S

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *