Polres Nunukan Polda Kaltara terimak kunjungan Tim Was Ops Mantab Praja Kayan 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Ketua Tim Was OPS Mantab Praja Kayan 2020 Kombes Pol Ary Donny Setiawan,SIK, bersama Anggota menggelar pertemuan dengan jajaran Polres Nunukan di Ruang Endra Dharmalaksana. Selasa (13/10).

Pertemuan diawali dengan sambutan dari Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar,Sik, yang didampingi Waka Polres, Kabag, Kasat dan sejumlah Perwira serta Anggota yang terlibat dalam Struktur Posko Mantab Praja Kayan 2020.

Dalam Sambutannya Kapolres menjelaskan kepada Tim Was Ops tentang penggunaan Anggaran OPS Mantab Praja yang bersumber dari dana Hhibah Pemda Kabupaten Nunukan

Kapolres Menjelaskan secara teknis Pelaksanaan Giat OPS Mantab Praja yang didukung dengan Anggaran sudah didistribusikan kepada Anggota dari tahapan penetapan Calon Bupati/ wakil bupati sampai dengan Tahapan Kampanye 30 hari Kedelapan yang dimulai pada tanggal 26 September 2020.

Adapun giat Kampanye sesuai Jadwal dari KPUD selama 71( tujuh puluh satu hari) ditambah sampe Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Tim Was OPS Mantab Praja 2020 Kombes Pol Ary Donny Setiawan, Sik.,MH, yang dalam sambutannya Ketua Tim memberikan arahan dan masukan Kepada Kapolres Nunukan dan Pejabat Posko Mantab Praja Polres, mengatakan.

Anggaran pengamanan Pilkada yang merupakan hibah dari Pemkab Nunukan yang diterima Polres Nunukan cukup besar sesuai dengan perencanaan Polres Nunukan dalam pengamatan tahapan Pilkada di Kabupaten Nunukan.

Anggaran yang besar itu agar betul- betul digunakan sesuai dengan kegunaannya yaitu melakukan pengamanan secara maksimal dengan memperhatikan penggunaan anggaran personil sesuai dengan Kebutuhan yang sudah direncanakan.

Lakukan pencairan sesuai dengan rencana kegiatan sehingga segala kegiatan OPS bida didukung penuh dari Anggaran itu, tutur Ary Donny.

Usai pertemuan, Ketua Tim Was OPS bersama Pejabat Polres melanjutkan dengan pengecekan Posko digital OPS Mantab Praja Kayan 2020.

 

Pewarta : Yuspal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *