Viral, Bocah peluk ibundanya yang telah wafat bercita-cita jadi Polisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Selatan – Sadiro Sutoval yang akrab disapa Dodo (10) mendadak viral, setelah vidionya yang sedang memeluk ibundanya yang telah wafat beredar di Media Sosial.

Dodo yang semula telah ditinggal Ayahnya karena telah berpisah dengan ibunya berangkat dari Kota Lampung dikarenakan almarhum ibunya ingin merantau untuk bekerja di Bangka Belitung, Dodo dan almarhumah ibunya tinggal Desa Gadung Kecamatan Toboali dan bekerja dengan teman almarhum ibunya Haryani di kediaman Haryani.

Dodo yang merupakan anak yang bercita-cita menjadi anggota Polri kemudian viral karena vidionya yang sedang memeluk ibundanya yang telah wafat, pada saat itu Dodo belum menyadari bahwa ibundanya telah wafat dan mengira ibundanya masih terlelap tidur kemudian karena merasa sedih Haryani menyampaikan kepadanya bahwa ibundanya telah wafat dan kemudian mengabarkan keluarganya di Sukabumi untuk menyampaikan bahwa Saudari shinta ibu dari Dodo telah meninggal dikarenakan penyakit lambung.

Setelah beredarnya vidio Dodo yang Viral di medsos atas perintah Kapolres Bangka Selatan AKBP. Agus Siswanto SH.,S.Ik.,MH, melalui Kapolsek Toboali AKP, Wendi Indra Yudha personil Polsek Toboali dipimpin langsung Wakapolsek Toboali Ipda Jonathan didampingi Kanit Binmas dan Kasium Polsek Toboali serta Dinas Sosial langsung manuju kekediaman Haryani untuk bersilahturahmi dengan Dodo anak yang bercita-cita menjadi anggota Polri tersebut.

Kehadiran personil Polsek Toboali langsung disambut dengan sumringah oleh Dodo dan langsung memberikan penghormatan kepada rombongan Personil Polsek Toboali yang mengunjunginya, Dodo sangat senang dengan kehadiran Personil Polri yang mengunjunginya dan menyampaikan keinginannya menjadi seorang anggota Polri dan kemudian Dodo menunjukan Vidionya memeluk ibundanya yang telah wafat kepada anggota Polsek Toboali dan menyampaikan bahwa vidio tersebut sebagai kenangan dan menyampaikan kecintaannya kepada orangtuanya.

Kini Dodo sementara dirawat oleh Haryani yang merupakan teman ibunya yang telah dianggapnya sebagai keluarga dan terus dalam pengawasan dinas sosial dan Polsek Toboali hingga menunggu jadwal pemulanggannya kekeluarga di Sukabumi oleh Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Babel berkoordinasi dengan Pemkab Sukabumi.

 

 

Pewarta : TT/Sony

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *