Bangun Cafe dan Refleksi didepan Mushalla Darussa’adah, Ketua YLBHIM Aceh Muhammad Nazar minta Pemko Langsa dan Satpol PP untuk bongkar

  • Whatsapp
Ketua YLBHIM Aceh Muhammad Nazar

MITRAPOL.com, Langsa – Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Iskandar Muda (YLBHIM) Aceh Muhammad Nazar minta Pemko Langsa dan Satpol PP bongkar Cafee dan Refleksi yang berada di depan Mushalla Darussa’adah.

Muhammad Nazar mengatakan” Cafee dan refleksi yang berada di depan Mushalla itu sangat mengganggu kegiatan ibadah yang dilakukan di Mushalla Darussa’adah, kita minta Satpol PP jangan “pilih kasih”, segera tertibkan bangunan tersebut,”Nazar saat ditemui oleh Wartawan, Kamis (15/10/2020) di Farasat Kupi.

Lanjut Nazar, cafee yang berada di atas ruang refleksi itu sangat menyalahi aturan, kita minta pihak Pemko Langsa untuk tindak lanjut bangunan itu dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Langsa untuk segera tinjau ulang bangunan tersebut selaku pihak yang mengeluarkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB)”Pungkas Ketua YLBHIM Aceh Nazar.

Ketua YLBHIM Aceh sangat menyayangkan apa yang selama ini dilakukan oleh pihak Satpol PP mengusir pedagang kaki lima yang berada di atas bekas Jl. Rel KAI atau dimanapun pedagang kaki lima berjualan segera ditertibkan, Walikota Langsa segera perintahkan anggota untuk menertibkan, dan kenapa bangunan tersebut berjalan dengan aman yang dikelola oleh Oknum tertentu, pihak Pemko Langsa dan Satpol PP hanya melihat dan diam saja, ada permainan apa lagi ini,” ujar Nazar.

Kita Minta WaliKota Langsa Tgk.Usman Abdullah (Toke Su’um) jangan tutup mata, WaliKota segera perintahkan anggota untuk bongkar cafe dan refleksi yang berlantai dua tersebut, cafee dan refleksi itu sangat mengganggu Mushalla Darussa’adah terlebih lagi cafee dan refleksi itu lebih tinggi bangunannya dari Mushalla Darussa’adah,”Sebut Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Iskandar Muda Aceh, Nazar.

Lebih lanjut Muhammad Nazar menyatakan,”Apa Tanah KAI itu disewa atau ada perjajian apapun itu yang jelas bangunan cafee dan refleksi itu sangat jelas salah, siapa yang berani tunjuk tangan membenarkan membangun bangunan yang berada di atas tanah milik PT.KAI itu,” tegas Muhammad Nazar.

Kita minta Pemerintah Kota Langsa jangan tutup mata dan telinga, segera tindak lanjuti terkait gedung refleksi yang berkaca tidak transparan dan cafee itu untuk segera diusut dan dibongkar,”Tutup Ketua YLBHIM Aceh Muhammad Nazar.

 

Pewarta : Indra

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *