Cegah penyebaran Virus Corona, Kapolres Deli Serdang bagikan 100.000 Masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumut – Guna mencegah penyebaran Virus Corona yang ada di Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang Polda Sumut Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK membagikan 100.000 pcs masker yang dibagikan kepada Satuan Kodim 0204/DS, Kodim Kota 0201/BS, Yonif 121 Macan Kumbang, Subden Brimob Tanjung Morawa, Koramil, Subden Pom, Polsek Sejajaran Polresta Deli Serdang, perwakilan elemen masyarakat Deli Serdang, Ormas serta tokoh masyarakat, tokoh Adat, tokoh Agama dan Mahasiswa Deli Serdang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara, S,Sos, M. Han, seluruh PJU Polresta Deli Serdang, Unsur Forkopimda Kabupaten Deli Serdang, Personil 0204/DS, Personil 0201/BS. Personil Yonif 121/MK, Personil Subden Brimob Tanjung Morawa, Tokoh masyarakat, Ormas dan perwakilan elemen masyarakat Kabupaten Deli Serdang.

Selain membagikan masker, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.I.K. yang di dampingi Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara, S,Sos, M. Han juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan tamu undangan untuk mengikuti protokol yang telah di keluarkan pemerintah di dalam pencegahan penularan Covid-19 yang sekaligus mengkampanyekan wajib mengunakan masker.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK dalam keterangannya, Sabtu (10/10/2020) mengatakan bahwa Polresta Deli Serdang sudah bekerja semaksimal mungkin guna mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 dan di harapkan semua masyarakat mendukung yakni dengan mematuhi semua himbauan yang telah di keluarkan seperti tetap menjaga jarak, selalu mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas serta selalu menggunakan masker.

Kombes Yemi bersama dengan Letkol Kav Jackie di ujung acara mengajak seluruh peserta yang hadir serta masyarakat untuk melakukan Yel-Yel Indonesia Sehat Bermasker dan membagikan masker kepada perwakilan yang menerima.

“Kami memberikan 100.000 pcs masker kepada TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Deli Serdang yang sekaligus mengkampanyekan Protokoler Kesehatan serta kami berharap masyarakat lebih sadar tentang pentingnya memakai masker dan mematuhi Protokoler Kesehatan di tengah Pandemi Covid-19,” tutur Kapolres

 

 

Pewarta : Sahar Siregar

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *