Dengan tema Ngaji Muji Ngahiji, FKPP Pagelaran peringati Maulid bersama KH Kondang Sarip Rahmat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Forum Komunikasi Pemuda Pagelaran (FKPP) akan mengadakan Tablig Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi besar Muhamad SAW 28 Rabiul Awal 1442 H. 13 Nopember 2020 dengan tema Muji Ngaji Ngahiji bertempat di Alun – Alun Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Banten.

Selain acara tersebut juga ada santunan anak yatim se Kecamatan Pagelaran, berjumlah kurang lebih 500 orang terdiri dari 13 Desa, yang akan di selenggarakan pada siang hari Jum’at 13/10 dimulai sekitar pukul 08.30 sampai dengan selesai.

Penceramah Tablig Akbar Kiyai Kondang yang sering tayang di TV, KH Sarip Rahmat.RA.SQ.MA dan sebagai Qori Ust Rusdi Saepudin, acara yang digagas FKPP Kecamatan Pagelaran.

Ketua FKPP Ipit Supriyatna ketika dijumpai awak media mitrapol mengatakan, acara Tablig Akbar betul akan di selenggarakan Jum’at 13/10 yang sudah di cantumkan di surat undangan maupun di sepanduk.

Selain acara Tablig Akbar ada santunan anak yatim juga lomba Azan, kesenian marawis, kosidah dan lain – lain, maka dari itu saya berharap di acara tersebut masyarakat bisa hadir semuanya, baik siang maupun malam.

Saya mewakili semua rekan – rekan yang ada di Forum FKPP, yang anggotanya terdiri dari masing – masing Desa se Kecamtan Pagelaran, dimohon semua Kepala Desa bisa hadir dan membawa anak – anak yatim yang sudah di terima datanya sama saya, yang sudah di kirim dari masing – masing perwakilan di setiap Desa,” tutup Ipit

 

 

Pewarta : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *