Kapolres Gowa sambut kedatangan Menpan RB

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola selaku penanggung jawab keamanan di wilayah kabupaten Gowa menyambut kedatangan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo.

Kedatangan menteri aparatur negara dan reformasi birokrasi tersebut untuk melihat secara langsung Museum Balla lompoa yang dikenal sebagai lokasi destinasi wisata di wilayah Kabupaten Gowa.

Sekitar pukul 13.10 WITA pada Rabu siang tadi (14/10/2020) menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi Indonesia Tjahjo Kumolo, SH, tiba di pelataran museum balla lompoa kemudian disambut dengan tarian tradisional Sulsel.

Hadir menerima kunjungan bapak Tjahjo Kumolo,SH dan rombongan, PJs Bupati Gowa Andi Aslam Patonangi patonangi dan Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola serta segenap forkopimda Gowa selanjutnya langsung menuju ke museum Balla Lompoa.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi usai kunjungan Menpan mengatakan, kunjungan dari Kemenpan ini untuk melihat secara langsung museum balla lompoa yang dikenal sebagai lokasi destinasi wisata di Gowa dan Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif, ungkap AKBP Boy FS Samola.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *