Pastikan kunjungan Menteri ke Kab. Gowa berjalan aman, Polres Gowa lakukan pengamanan sesuai SOP

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Untuk memastikan keamanan pejabat negara yang berkunjung ke kabupaten Gowa jajaran kepolisian Polres Gowa melakukan pengamanan terbuka dan tertutup.

Hal ini dilakukan saat kunjungan menteri pendayagunaan aparatur negara reformasi birokrasi Indonesia Tjahjo Kumolo, SH, beserta rombongan ke Museum Balla Lompoa Kabupaten Gowa pada Rabu siang (14/10/2020).

Para personil pengamanan melaksanakan tugas mulai dari pengawalan dari batas kota Gowa Makassar hingga penempatan personel di beberapa penggal jalan di kota Sungguminasa.

Sekitar pukul 13.10 WITA menteri dan rombongan tiba kemudian, disambut oleh PJs Bupati Gowa Andi Aslam Patonangi patonangi dan Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola serta segenap forkopimda Gowa

Kapolres Gowa saat konfirmasi terkait pengamanan pejabat negara mengatakan,”pengamanan ini wajib dilakukan sesuai SOP dan saya harus memastikan seluruh rangkaian kegiatan mulai dari awal hingga berakhirnya kegiatan harus dapat berjalan dengan aman dan lancar, terang AKBP Boy FS Samola.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *