Polri peduli, Kapolres Sinjai sambangi dan berikan bantuan pada Anak Lumpuh Kaku

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sinjai Sulsel – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si ditengah kesibukannya dengan tugas dikantor namun tetap menyempatkan waktunya untuk mengunjungi anak yang menderita lumpuh kaku di Dusun Aruhu, Desa Lamattiriaja, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. Kamis (15/10/2020).

Kunjungan Kapolres Sinjai dalam rangka untuk mengecek kondisi anak lel. Rahmatul Khairi (10) yang saat ini sedang mengalami lumpuh kaku sekaligus untuk memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih.

Anak penderita lumpuh kaku hanya diasuh oleh neneknya karena ditinggal pergi orang tuanya mencari rejeki ke kota Kalimantan untuk mencari uang demi pengobatan anaknya.

Kegiatan Kapolres Sinjai sebagai wujud kepedulian sosial kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama, dan mudah-mudahan bantuan yang diberikan sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari- hari. Ujarnya.

Setelah menyerahkan langsung bantuan Kapolres Sinjai berdialog dengan Nenek Rahmatul Khairi sambil menanyakan kondisi cucunya dan tampak Kapolres Sinjai terlihat terharu, diraut wajahnya rasa kesedihan dan menaruh harap agar apa yang diderita anak Rahmatul Khairi dapat diberi kesembuhan sehingga bisa hidup normal seperti anak seusianya, harap Kapolres Sinjai.

Kegiatan kepedulian sosial yang dilaksanakan Kapolres Sinjai merupakan program peduli yang dicanangkan Kapolres Sinjai kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama yang merupakan bentuk kepedulian sosial antar sesama sebagai mahluk sosial.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo S.Ik, M.Si menyampaikan bahwa Kepolisian terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya melalui program kegiatan peduli sesama sehingga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Kabid Humas juga mengapresiasi terobosan yang dilakukan Kapolres Sinjai, meluangkan waktu untuk membesuk warga binaannya yang menderita penyakit.

”Ya kita selalu mendorong para personil untuk berinisiatif dalam membantu warganya yang memerlukan bantuan, mudah-mudahan ini bermanfaat dan juga ditiru oleh personil lainnya,” ucap Kabid Humas.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *