Cari Pinjaman Online Cepat Cair dan Aman? Ini Listnya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Apakah Anda salah satu orang yang saat ini sedang bingung mencari pinjaman dana? Jika iya, Anda harus membaca pembahasan artikel ini sampai tuntas. Karena kali ini, kita akan membahas beberapa list situs pinjaman uang online yang cepat cair dan aman. Sudah penasaran, apa saja listnya? Simak ulasannya berikut ini ya!

5 List Situs Pinjaman Online Cepat Cair dan Aman

1. Tunaiku

Bagi Anda yang sudah lama bergelut di dunia perbankan, pasti sudah tidak asing dengan Amar Bank. Tahukah Anda, ternyata Amar Bank mengelola inovasi bisnis berupa pinjaman online tanpa pinjaman yang dinamai dengan Tunaiku. Melalui situs dan aplikasi ini, Anda bisa dengan mudah mengajukan pinjaman dana tanpa memerlukan waktu yang lama. Layanan pinjaman online cepat cair dari Tunaiku juga tidak membutuhkan adanya jaminan apapun.

Plafon yang ditawarkan di aplikasi pinjam uang tunai sendiri cukup beragam. Mulai dari 2 juta, hingga 10 juta rupiah. Masa tenor yang ditetapkan antara 6-12 bulan, dengan bunga 3% per bulan. Jika Anda mengajukan pinjaman di Tunaiku, ada beberapa keuntungan yang didapatkan. Misalnya saja waktu pinjaman yang cepat, syarat yang mudah untuk dipenuhi dan Tunaiku yang telah terdaftar di OJK sehingga aman untuk digunakan.

2. CashWagon


Selain Tunaiku , Anda bisa menggunakan CashWagon untuk mengajukan pinjaman dana secara online. Berbeda dengan Tunaiku, situs ini sendiri menawarkan pinjaman dana mulai 500 ribu sampai 5 juta. Masa tenor atau batas pengembalian dana ditentukan antara 10-40 hari dengan bunga 1% per hari.
Jika Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman dana di CashWagon ini, persyaratannya cukup mudah, yakni usia antara 20-60 tahun, dan gaji tetap perbulan minimal 2 juta. Jika Anda tertarik untuk meminjam di CashWagon ini, Anda tinggal menunggu 24 jam untuk proses konfirmasi.

3. Finmas

 

Situs pinjaman online berikutnya yang tak kalah aman adalah Finmas yang menawarkan pinjaman dana mulai dari 200 ribu sampai 2.5 juta. Proses yang cepat dan persyaratan pengajuan yang mudah, bisa mempermudah pencairan dana pinjaman masuk ke dalam rekening Anda.
Finmas sendiri mematok lama waktu pengembalian alias tenor mulai 14 – 61 hari dengan bunga 0,31% per hari. Cukup menunggu 24 jam konfirmasi, dan 3-7 hari jam kerja, Anda bisa mendapatkan pinjaman dana dari situs Finmas ini.

4. Uang Teman

Salah satu fintech OJK yang sudah mendapatkan perizinan selain Tunaiku adalah Uang Teman. Pintech ini menawarkan aplikasi peminjaman dana online tanpa jaminan dan kartu kredit. Nasabah hanya perlu mengunduh aplikasi melalui Playstore dan wajib memiliki KTP, juga bersedia foto selfie untuk dapat mengajukan permohonan kredit tanpa jaminan.
Jika Anda tertarik untuk melakukan peminjaman dana melalui situs ini, pastikan jika sudah berusia antara 21-65 tahun dan memiliki penghasilan tetap. Plafon Uangteman ini sendiri menawarkan pinjaman mulai dari 1 juta -3 juta dengan tenor maksismu 30 hari. Dan bunga 0,8% per hari.

5. KoinWorks


Situs peminjaman uang secara online yang kedua adalah koinworks. Koinworks sendiri merupakan salah satu jenis P2P fintech yang sudah berizin OJK yang menawarkan pinjaman modal usaha tanpa jaminan. Anda bisa mengajukan pinjaman dana mulai 10 juta hingga 2 milyar, dengan masa tenor kredit adalah tenor 6 – 24 bulan.
Persyaratan yang bisa dilengkapi jika Anda ingin mengajukan pinjaman dana di Koinworks ini adalah; Warga Negara Indonesia yang tinggal di Indonesia dengan usia minimal 21 tahun; memiliki bisnis yang sudah 1 tahun berdiri; memiliki KTP, NPWP, SIUP+TDP+NPWP perusahaan jika PT atau CV; dan rekening mutasi 3 bulan terakhir.

Itulah lima situs pinjam uang online cepat cair dan aman yang bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda. Masing-masing situs, tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan yang diperlukan.

 

 

DR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *